Rabu, 20 Agustus 2014

The French International Register (RIF)

Paviliun ini menawarkan perusahaan Perancis mempersenjatai kapal pajak, dan pemotongan upah. Mereka dapat menggunakan hingga 65% pelaut asing di luar Uni Eropa yang dibayar untuk kondisi di negara asal mereka. Sisa kru, termasuk kapten dan petugas kedua, harus Eropa - dengan pengetahuan tentang hukum Perancis - maka negara membayar 50% dari pajak gaji.

The French International Register (RIF) terbuka hanya untuk perdagangan bersenjata dalam jangka panjang atau kapal pesisir internasional, dan bersenjata kerajinan lebih dari 24 meter, kapal, termasuk yang dioperasikan satu-satunya cabotage nasional, memancing dan port bantuan dan operator kapal penumpang pada pelayaran reguler intracommunautaires6.

Pemerintah Prancis menyesalkan bahwa ITF7 kelas paviliun sebagai bendera kenyamanan.

Bendera ini memungkinkan penggunaan murah pelaut asing, dan penggunaan "manning", demikian ia disukai oleh banyak armements8.

Keberhasilan akhirnya FIR akan tunduk pada pengajuan dari flag of convenience oleh ITF (karena banyak pemilik Perancis telah berjanji untuk tidak mengangkut barang-barang mereka FOC) 9 dan pembaharuan GIE pajak attractif10.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar